get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Benyamin Davnie : Tangsel Aman dan Nyaman untuk Semua Suku dan Agama

Benyamin - Pilar Minta Jajarannya tak Berpuas Diri, Pemkot Tangsel Raih Belasan Penghargaan

Sabtu, 25 November 2023 | 07:58 WIB
header img
Sebanyak 13 penghargaan yang diraih Pemkot Tangsel tahun ini di bawah kepemimpinan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. (Foto: SINDOnews)

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menyatakan bahwa capaian positif yang diraih oleh pemerintah kota Tangsel layak disyukuri, terutama di masa pasca-COVID-19 yang masih dalam proses pemulihan.

Ia mendorong jajarannya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, menggunakan belasan penghargaan yang diterima sebagai bukti kinerja yang diapresiasi.

Pilar juga mengomentari penghargaan Adipura yang diperolehnya sebagai hal yang positif yang harus terus dijaga. Ia menekankan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, terutama dalam penanganan persoalan sampah yang cenderung meningkat di kota-kota besar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel, Tubagus Asep Nurdin, menegaskan bahwa pencapaian ini adalah bukti dari komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk aktif dan terbuka terhadap permintaan layanan informasi dari masyarakat.

 

 

 



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut