get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Terbukti Langgar Tata Cara dan Proses Rekapitulasi Pemilu 2024, Bawaslu Beri Sanksi

ASN Harus Netral, Sekda Moch Maesyal Rasyid : Jangan Terlibat Kampanye dan Politik Praktis

Senin, 27 November 2023 | 19:09 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, imbau ASN menjaga netralitas jelang Pemilu 2024. (Foto: Pemkab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, menegaskan pentingnya netralitas bagi ASN dan penyelenggara pemerintahan menjelang Pemilu 2024.

Demi integritas, Moch Maesyal Rasyid ingatkan seluruh ASN, termasuk PNS dan PPPK, untuk tetap netral. Jauhi keterlibatan dalam kampanye atau politik praktis. Biarkan masyarakat menentukan pilihannya di TPS.

"Marilah kita bersama sukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini sambil terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar hak pilihnya dapat diwujudkan," ujar Moch Maesyal Rasyid saat memimpin apel Senin pagi di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Senin (27/11/23).

Semangat dalam Melayani

Dalam amanatnya, Moch Maesyal Rasyid menekankan bahwa apel pagi adalah tanggung jawab ASN untuk memberikan semangat dalam melayani masyarakat.

"Semoga apel pagi ini menjadi langkah awal untuk menjaga disiplin para pegawai di Kecamatan Teluknaga dalam memberikan pelayanan masyarakat dengan tulus dan ikhlas," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut