get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Terbukti Langgar Tata Cara dan Proses Rekapitulasi Pemilu 2024, Bawaslu Beri Sanksi

Aryo Seno Juru Kampanye TPN Ganjar - Mahfud, Nilai Prabowo Gagal Tampil jadi Jokowi

Rabu, 13 Desember 2023 | 14:00 WIB
header img
Jurkam TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro. (Dhimas Choirul).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aryo Seno Bagaskoro, Juru Kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menilai Prabowo Subianto  gagal menampilkan dirinya seperti Jokowi pada debat perdana. Sementara itu, Anies Baswedan tampil konsisten dengan gagasan perubahan. 

Seno menyampaikan komentarnya usai menyaksikan debat perdana capres-cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023). "Pak Anies tetap menjadi antitesis. Punya narasi perubahan yang konsisten. Pak Prabowo, sayang sekali ternyata hari ini agak gagal menjadi pak Jokowi," kata Seno di Media Center (Medcen) TPN, Jakarta Pusat. 

Menurut Seno, Prabowo kerap terpancing emosi dalam perdebatan dan sering kali publik membaca Prabowo sebagai sosok yang tenang dan gemoy, ingin meniru gaya Jokowi, namun ternyata hari itu agak kurang berhasil dalam menampilkan itu.
 
Seno juga menilai capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, tampil dengan sangat baik. Ganjar menyampaikan visi dan misi yang jelas, serta memiliki komitmen yang tegas pada isu yang berkaitan dengan tema debat perdana. 

Pak Ganjar menjadi calon yang paling tegas menyampaikan statement dan isu-isu penegakan hukum. Terkait pelanggaran HAM masa lalu, Ganjar memberikan pandangan yang sangat tegas dan Clear. Kami bangga, pasangan Ganjar-Mahfud menampilkan performa yang paling baik, ucap  Seno menutup komentarnya.  


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jurkam TPN Ganjar-Mahfud: Prabowo Gagal Tampil Jadi Jokowi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/jurkam-tpn-ganjar-mahfud-prabowo-gagal-tampil-jadi-jokowi/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut