get app
inews
Aa Read Next : Ceramah Pendeta Gilbert Lumoindong Senggol Zakat dan Shalat. Buntutnya Dilaporkan ke Polisi

Melesat 29 Persen, BSI Serahkan Zakat Rp222 Miliar Lebih

Kamis, 14 Maret 2024 | 05:18 WIB
header img
PT Bank Syariah Indonesia Tbk serahkan Rp222,7 miliar zakat perusahaan, melesat 29 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. (Foto: BSI)

Untuk memperkuat kinerja e-channel, BSI terus menyediakan layanan one stop solution BSI Mobile yang dapat menjangkau nasabah di semua segmen dengan kemudahan layanan finansial, sosial, dan spiritual.

"Akselerasi digital menjadi kunci bagi kami untuk terus bergerak mengikuti perubahan perilaku nasabah yang dinamis, cepat, dan aman. Melalui digitalisasi dan pengembangan fitur ziswaf BSI Mobile, kami berharap mempermudah nasabah dalam beribadah dan berbagi kepada sesama di bulan Ramadan," kata Hery.

Dengan menggunakan layanan BSI Mobile, nasabah dapat dengan mudah menyalurkan ziswaf secara cepat dan aman, tanpa proses yang rumit. "Inisiatif ini diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan sesama, menjadikan Ramadan lebih bermakna bagi semua," ujarnya.

Penyaluran zakat BSI pada 2023 mencakup berbagai program dengan jumlah penerima manfaat mencapai 33.269 orang. Program-program tersebut terbagi dalam beberapa bidang kegiatan, seperti pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan kemanusiaan, serta pengembangan sarana dan prasarana ibadah. (*)

 

 

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " BSI Serahkan Zakat Lebih dari Rp222 Miliar, Melesat 29 Persen ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/bsi-serahkan-zakat-lebih-dari-rp222-miliar-melesat-29-persen.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut