get app
inews
Aa Read Next : Godain YouTuber Korea Selatan ke Hotel, Pejabat Kemenhub Dibebastugaskan, Berikut 5 Faktanya

Cegah Penuaan Dini, Salah Satu Khasiat DNA Salmon

Senin, 15 April 2024 | 21:14 WIB
header img
Ilustrasi mencuci muka. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Perawatan kulit dengan menggunakan DNA Salmon sudah menjadi hal yang lumrah di Korea Selatan. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing. Namun, di Indonesia, penggunaan DNA Salmon untuk perawatan kulit masih tergolong jarang diketahui oleh banyak orang.

Perawatan dengan DNA Salmon sebenarnya bukanlah hal baru. Banyak orang di Korea Selatan telah memanfaatkannya demi mendapatkan hasil kulit wajah yang lebih bersinar. Namun, kini perawatan ini mulai mendapat perhatian di Indonesia. 

Salah satunya adalah melalui DNA Salmon soap bar dari Adonia Beauty yang bekerja sama dengan Kojic Plankton. Sabun ini menggunakan DNA Salmon sebagai kandungan premiumnya, dan kini dapat dinikmati oleh semua orang.

"Kami percaya bahwa kecantikan premium seharusnya bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia. Kolaborasi dengan Kojic Plankton ini memungkinkan kami untuk menghadirkan inovasi DNA Salmon Soap Bar dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau,” ujar Doni Teguh, Brand Marketing Adonia Beauty.

Tentu saja, muncul pertanyaan, mengapa DNA Salmon? Kandungan ini memang sedang hangat dibicarakan dalam dunia kecantikan karena dianggap memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit. 

Manfaat DNA Salmon Untuk Kulit

Beberapa manfaatnya antara lain:

1.Meregenerasi kulit dan anti-penuaan: DNA Salmon dapat merangsang produksi kolagen dan elastin dalam kulit, membantu mengurangi kerutan, meningkatkan kekencangan kulit, dan membuat kulit terlihat lebih muda.

2.Menjaga kelembapan kulit: DNA Salmon membantu kulit untuk tetap lembap, sehingga tampak lebih lembut dan kenyal.

3.Melawan kerusakan akibat sinar matahari: Kandungan antioksidan dalam DNA Salmon dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV. 

Semoga bermanfaat. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mengenal Khasiat DNA Salmon untuk Wajah, Bisa Mencegah Penuaan Dini ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut