get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

GIIAS 2024 : All New KONA Electric dan Ioniq 5 N Pamer Kecanggihan

Senin, 22 Juli 2024 | 22:00 WIB
header img
Penampilan Hyundai All New Kona Electric di GIIAS 2024. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id -  Hyundai perkenalkan All New Kona Electric sebagai mobil listrik pertama dengan baterai lokal Indonesia, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang.

Produk B-SUV teranyarnya yang merupakan generasi terbaru dari mobil listrik Kona yang  mengusung beragam fitur canggih.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, "Pada 2020, PT Hyundai Motors Indonesia berdiri dan menggebrak industri dengan menghadirkan BEV pertamanya di Indonesia, salah satunya yaitu Kona Electric.”

Mobilitas Masa Depan

“Kini, kami bangga bisa semakin mendekatkan mobilitas masa depan bagi konsumen Indonesia dengan menghadirkan all-new Kona Electric, EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal,” tuturnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto menyampaikan, “Hyundai telah merancang all-new Kona Electric dengan inovasi teknologi terdepan untuk menghadirkan pengalaman mobilitas terbarukan seutuhnya di segmen B-SUV yang terus berkembang di pasar otomotif Indonesia.”

“Hadir dengan desain futuristis, all-new Kona Electric memiliki varian dengan driving range terpanjang hingga mencapai lebih dari 600 km atau setara dengan perjalanan Jakarta ke Yogyakarta,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, fitur konektivitas canggih Hyundai Bluelink juga telah dilengkapi teknologi Over-The-Air (OTA), sehingga seluruh modul yang digunakan untuk menjalankan fitur-fitur mobil, mulai dari keperluan entertainment hingga charging.

“Layaknya CCTV, pengguna tak perlu lagi ke bengkel authorized Hyundai, sistem akan ter-update secara otomatis. Dengan begitu, pengalaman pembaruan sistem jadi lebih mudah, menyenangkan, dan hemat biaya,” ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut