get app
inews
Aa Read Next : Riza Patria Diangkat Sebagai Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil - Suswono untuk Pilgub Jakarta 2024

Ahmad Riza Patria: Kata Siapa? Soal PKS Cabut Dukungan di Pilwalkot Tangerang Selatan

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:50 WIB
header img
Ahmad Riza Patria membantah PKS mencabut dukungan kepada dirinya dan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024. (Foto: MPI)

Diketahui, PKS telah menyerahkan formulir B-1 KWK kepada 365 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2024. Penyerahan ini dilakukan di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (20/8/2024).

“Ini merupakan bukti dukungan resmi dari PKS kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada 2024,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Pantauan iNews.id di lokasi menunjukkan, Ridwan Kamil dan Suswono, sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, menjadi yang pertama menerima B-1 KWK dari PKS.

Selain itu, sejumlah calon kepala daerah lainnya juga hadir dalam acara konsolidasi untuk menerima surat pernyataan dukungan dari PKS, di antaranya Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo, serta Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni, dan Calon Wakil Wali Kota Tangsel Marshel Widianto. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut