get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Kembali Tegaskan Komitmen Maksimalkan Layanan Kesehatan di Hadapan Warga Teluknaga

Pilar Saga Ichsan : Generasi Muda Tangsel Harus Meraih Pendidikan yang Layak

Senin, 28 Oktober 2024 | 08:06 WIB
header img
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan optimistis dapat membawa perubahan positif bagi Tangerang Selatan. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id --  Di depan relawan Kawan Pilar, Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, menegaskan komitmen memajukan pendidikan di Tangsel, pada Minggu (27/10/2024).

“Sebagai calon Wakil Wali Kota, saya berkomitmen untuk memastikan generasi muda Tangsel memiliki kesempatan untuk berkembang terutama di bidang pendidikan,” jelas Pilar Saga Ichsan yang bertekad wujudkan Tangsel yang inklusif dan ramah bagi generasi muda.

Selain pendidikan, Pilar juga membahas rencana pengembangan fasilitas olahraga menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang. “Kami memahami bahwa fasilitas olahraga sangat dibutuhkan, terutama bagi anak muda, untuk menyalurkan energi positif mereka,” kata Pilar.

Relawan Kawan Pilar

Pilar mengapresiasi dukungan dari relawan Kawan Pilar, menegaskan bahwa relawan bukan hanya sekadar membantu meraih suara, melainkan juga berperan dalam membangun kesadaran politik yang santun dan edukatif.

“Saya sangat mengapresiasi semangat Kawan Pilar dalam mengupayakan perubahan. Bersama, kami ingin mendorong politik santun yang menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu,” ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut