get app
inews
Aa Read Next : 5 Nomor Polda Metro Jaya Jika Kena Tilang ETLE, Hindari Sasaran Korban Penipuan, Catat!   

Kombes Raden Romdhon Jabat Kapolresta Tangerang, Maret Lalu  Terima Penghargaan ETLE Dari Kapolri

Minggu, 17 April 2022 | 10:08 WIB
header img
Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dimutasi menjadi Kapolresta Tangerang. (Foto : iNews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Akhir Maret lalu, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma baru saja menerima penghargaan dari Kapolri, lalu April ini Dirlantas Polda Lampung itu dimutasi menjadi Kapolresta Tangerang.

Raden Romdhon meraih penghargaan kategori pengembangan integrasi tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di jalan tol. Pemberian penghargaan dilaksanakan usai meresmikan program ETLE tahap 2.

Pantas saja dia menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo karena berpengalaman di bidang lalu lintas. Raden Romdhon menggantikan teman seangkatannya Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang sama-sama jebolan Akpol 1997.

Sementara, Kombes Zain Dwi berpindah tidak jauh-jauh cuma menyeberang dari Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang untuk menjabat Kapolres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya, tongkat komando di Kabupaten Tangerang dipegang Kombes Raden Romdhon.

Jabatan Kapolres bukanlah yang pertama kali dalam karier Raden Romdhon, sebab dia pernah menduduki Kapolres Cilegon (2016 - 2018). Romdhon juga pernah menjabat posisi sebagai Kepala Bagian Strategi dan Manajemen Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Kabagstrajemen Rorena) Polda Metro Jaya 2018.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut