Logo Network
Network

Orang Terkaya Dunia yang Bakal Beli Saham Twitter Rp617 triliun, Ini 4 Mantan Pacar Elon Musk

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Senin, 18 April 2022 | 06:12 WIB
Orang Terkaya Dunia yang Bakal Beli Saham Twitter Rp617 triliun, Ini 4 Mantan Pacar Elon Musk
Elon Musk dan mantan pacarnya menjadi sorotan setelah dia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi The Worlds Realtime Forbes 2022. Foto/Business Insider

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mantan pacar Elon Musk menjadi sorotan setelah dia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi The World's Realtime Forbes 2022. Bahkan, belum lama ini Musk berencana membeli saham Twitter seharga USD43 miliar atau setara Rp617 triliun.

Selain kekayaan, kehidupan percintaan Musk turut disorot oleh media. Beberapa kali ia menjalani biduk rumah tangga dan bahkan berkencan dengan sejumlah public figure. Siapa saja? Dihimpun dari Page Six, Minggu (17/4/2022), berikut empat mantan pacar Elon Musk.

1. Justine Musk

Mantan pacar Elon Musk pertama adalah penulis novel Justine Musk atau Jennifer Justine Wilson. Tak hanya berpacaran, Justine dan Musk bahkan sempat menikah pada Januari 2000. Pernikahan mereka pun sudah dikaruniai lima anak, yaitu si kembar Griffin dan Xavier pada 2004, serta kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai yang lahir tahun 2006.

Musk dan Justine berpisah pada 2008. Setelah bercerai, Justine menulis sebuah artikel majalah berjudul "Saya adalah Istri Pemula", di mana dia merinci aspek-aspek yang diyakininya sebagai permasalahan dalam pernikahan dengan Musk. Pasalnya, Musk kerap meremehkan dan memaksanya untuk mewarnai rambut menjadi pirang.

2. Talulah Riley

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.