Orang Terkaya Dunia yang Bakal Beli Saham Twitter Rp617 triliun, Ini 4 Mantan Pacar Elon Musk

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Senin, 18 April 2022 | 06:12 WIB
Elon Musk dan mantan pacarnya menjadi sorotan setelah dia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi The Worlds Realtime Forbes 2022. Foto/Business Insider

Mantan pacar Elon Musk yang terakhir yakni musisi Claire Elise Boucher alias Grimes. Mereka berkencan pada April 2018, satu bulan sebelum pasangan itu melakukan debut karpet merah di acara Met Gala. Pada Mei 2020, Grimes melahirkan seorang bayi laki-laki bernama X A-12.

Pasangan itu kemudian mengubah nama putra mereka menjadi X A-XII untuk mematuhi hukum California. Belakangan, rumor beredar bahwa pasangan itu putus setelah hampir tiga tahun pacaran.

Akan tetapi, keduanya tetap berhubungan baik dan terus berperan sebagai orangtua untuk X A-XII. Dalam cerita sampul Vanity Fair yang dirilis pada Maret 2022, Grimes mengonfirmasi bahwa mereka kembali menjalin kasih, setelah rumor Musk berkencan dengan aktris Australia Natasha Bassett mencuat di media sosial.

Kabar mengejutkannya, Grimes mengungkapkan bahwa dia diam-diam melahirkan anak kedua, seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Siderael Musk, melalui surrogate mother atau ibu pengganti pada Desember 2021. Namun, beberapa jam setelah cerita itu dirilis, Grimes mengungkapkan bahwa mereka telah putus lagi. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini