Logo Network
Network

Orang Terkaya Dunia yang Bakal Beli Saham Twitter Rp617 triliun, Ini 4 Mantan Pacar Elon Musk

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Senin, 18 April 2022 | 06:12 WIB
Orang Terkaya Dunia yang Bakal Beli Saham Twitter Rp617 triliun, Ini 4 Mantan Pacar Elon Musk
Elon Musk dan mantan pacarnya menjadi sorotan setelah dia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi The Worlds Realtime Forbes 2022. Foto/Business Insider

Mantan pacar Elon Musk selanjutnya yaitu aktris Talulah Riley. Mereka bertunangan setelah enam minggu Musk mengajukan gugatan cerai terhadap Justine. Kemudian keduanya menikah di Katedral Dornoch di Skotlandia pada 2010.

Riley sendiri terkenal serta kerap muncul dalam film-film populer seperti Pride and Prejudice, St. Trinian's dan sekuelnya St. Trinian's 2, The Boat That Rocked, juga Inception.

Pasangan ini mengalami masa sulit pada 2014, hingga akhirnya mereka bercerai atas permintaan Musk untuk pertama kali. Pasangan ini kemudian berdamai dan menikah lagi 18 bulan kemudian, namun pernikahan itu kembali berujung perceraian pada 2016.

3. Amber Heard

Mantan pacar Elon Musk berikutnya adalah aktris sekaligus model Amber Heard. Keduanya dilaporkan berkencan, tapi hanya beberapa bulan pada 2017. Johnny Depp kemudian menuduh Musk berselingkuh dengan Heard, saat dia menikah secara resmi dengan Depp, namun baik Musk maupun Heard membantah hubungan itu.

4. Grimes

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.