get app
inews
Aa Read Next : Hakim Anwar Usman tidak Hadir, Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi

Atasi Banjir, Relawan Sobat Erick Cari Solusi

Minggu, 08 Mei 2022 | 08:41 WIB
header img
Sobat Erick menyusuri Sungai Deli Kota Medan untuk melihat hiruk pikuk permukiman di sekitar sungai bersama Komunitas Federasi Arum Jeram Indonesia. (Foto : Ist)  

MEDAN, iNewsSerpong.id - Sobat Erick, kelompok relawan pendukung Erick Thohir untuk Pilpres 2024 menggelar sejumlah kegiatan di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu kemarin.

Kegiatan diawali dengan bersepeda mengelilingi Kota Medan bersama komunitas gowes wisata kota. Mereka bersepeda dari Tanjung Rejo hingga Istana Maimun.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga serta menjaga kebugaran tubuh di masa transisi dari pandemi ke endemi.

“Selain bersepeda mengelilingi Kota Medan, kita juga melakukan diskusi tentang wisata kota saat bersepeda,” kata Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara Santi Elfrida Sinurat.

Dalam kesempatan itu juga komunitas Gowes Wisata Kota Medan mendeklarasikan untuk ikut bergabung dengan Sobat Erick dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir menjadi pemimpin di 2024.

Ketua Komunitas Gowes Wisata Kota Medan Heritia menilai Erick Thohir merupakan tokoh yang cocok untuk menggantikan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut