get app
inews
Aa Read Next : Hakim Anwar Usman tidak Hadir, Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi

Atasi Banjir, Relawan Sobat Erick Cari Solusi

Minggu, 08 Mei 2022 | 08:41 WIB
header img
Sobat Erick menyusuri Sungai Deli Kota Medan untuk melihat hiruk pikuk permukiman di sekitar sungai bersama Komunitas Federasi Arum Jeram Indonesia. (Foto : Ist)  

“Kriteria Pak Erick Thohir cocok dengan komunitas kami, atas dasar itu kami bergabung dengan relawan Sobat Erick sebagai dukungan kami Pak Erick maju sebagai Presiden 2024,” ujar Heritia.

Selanjutnya, Sobat Erick menyusuri Sungai Deli Kota Medan untuk melihat hiruk pikuk permukiman di sekitar sungai bersama Komunitas Federasi Arum Jeram Indonesia.

Sobat Erick juga mendiskusikan tentang adanya bencana banjir serta cara penanggulangan bersama komunitas tersebut. Ketua Komunitas Federasi Arum Jeram Indonesia Muhamad Azhim Bakhri Ginting mengatakan pemeliharan sungai dapat menjadi salah satu opsi untuk mengatasi kebanjiran.

"Dan keterlibatan masyarakat juga penting untuk meningkatkan kesadaran untuk mengurangi risiko banjir," ungkapnya. Kemudian, Sobat Erick bersilaturahmi dengan Komunitas Bank Sampah.

Sobat Erick memberikan bantuan berupa gerobak pasir dan uang. "Sobat Erick bersama Komunitas Bank Sampah melakukan diskusi tentang ekosistem lingkungan yang berkelanjutan, bagaimana cara merawat dan menjaga lingkungan," kata Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 07 Mei 2022 - 20:03 WIB oleh Rico Afrido Simanjuntak dengan judul "Sobat Erick Cari Solusi Atasi Banjir". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/763327/12/sobat-erick-cari-solusi-atasi-banjir-1651943113

 


 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut