Logo Network
Network

Furawa Cafe, Tawarkan Menu Instagramable Ala Bunga Jepang di Gading Serpong

Qorina Indika
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 11:09 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Furawa Cafe menjadi pencetus kafe pertama minuman khas bunga bungaan dari Jepang. Menyediakan berbagai macam menu unik mulai dari dessert hingga kopi khas dari Furawa Cafe.

Renaldi sebagai owner sekaligus barista dari Furawa Cafe mengatakan bahwa menu dari Furawa merupakan cetusan sendiri dan pertama yang terdapat di Serpong City.

Berlokasi di Ruko Faraday, Gading Serpong, Furawa Cafe merupakan kafe yang bertema bunga, nama Furawa sendiri berarti bunga yang diambil dari bahasa Jepang.

Bahan Dasar Bunga

Renaldi mengungkapkan  bahwa dari segi konsep hingga minuman bahan dasarnya menggunakan bunga, konsep ini dikatakan sebagai konsep yang jarang ada di Indonesia, hingga diharapkan memiliki market baru dari pecinta bunga di Indonesia.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan target market mahasiswa hingga keluarga. Furawa Cafe  mencantumkan harga untuk minuman mulai dari kisaran 20 ribu hingga 40 ribu, begitu pula dengan makanan dan dessert berkisar 30 ribu hingga 50 ribu per porsi.

Renaldi menyatakan bahwa Serpong City merupakan wilayah yang bagus untuk membangun usaha kafe, karena sedang maraknya kafe di sekitar Serpong City.

Target market dari Furawa Cafe adalah mahasiswa hingga keluarga, terlihat dari interior yang memanjakan dengan tersedianya berbagai ornamen berwarna pink dan putih. Menambah kesan manis bagi pengunjung untuk berfoto.

Menu Buatan Sendiri

Furawa Cafe pun menyediakan berbagai minuman serta makanan lucu khas dari Furawa kafe, dimulai dengan signature kafe ini yaitu Furawa Latte, kopi yang dicampur dengan sirup bunga Sakura, menciptakan rasa manis dan khas.

Menu unik Furawa Cafe tak sampai disitu, terdapat Cubes Series yang unik dengan campuran susu dan cube yang berbentuk teddy bear. Menambah kesan estetik dan unik untuk saat di siram dengan susu yang telah disediakan dengan berbagai macam tambahan lain seperti Syrup, Ice Cream, hingga Oatmilk.

Makanan pun tersedia, Renaldi yang memiliki pengalaman belajar sebagai mahasiswa perhotelan di UPH merekomendasikan sejumlah makanan andalan. Salah satunya Dory Ochazusake Don, makanan khas dari Jepang dan merupakan menu khusus pula di Furawa Cafe. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini