Logo Network
Network

Swiss-Belhotel Serpong Siapkan Paket Quality Time Bersama Orang Terdekat

Nurdin R Radin
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 21:20 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Akhir tahun adalah waktu yang banyak ditunggu orang untuk menikmati quality time bersama orang terdekat.

Entah untuk perayaan Natal bagi umat Nasrani, dan merayakan pergantian tahun dengan bepergian, atau sekedar makan malam bersama.

Namun terkadang masih ada yang bingung bagaimana cara menciptakan quality time.

Kalau itu yang terjadi sebenarnya banyak solusinya, di antaranya Swiss-Belhotel Serpong sudah mempersiapkan paket Christmas dan Tahun Baru yang bisa menjadi pilihan keluarga.  

Paket Makan Malam

Paket yang ditawarkan bertema “The Joy of Christmas”, paket makan malam Natal yang dikemas menarik dengan pilihan sajian spesial dan juga menggugah selera.

"Jangan lupa membawa buah hati, adik atau keluarga, karena akan ada Meet & Greet dengan Santa Claus, dan Mascot Bernie," ajak Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Untuk perayaan tahun baru  mengusung tema, “a Glimpse of the Light New Year’s Eve Celebrations 2023” Manajemen Swiss-Belhotel Serpong menawarkan acara yang menarik.

Mulai dari penampilan Female DJ, Live Music Performance, Games dan atraksi seru dari Bartender.

"Akan disuguhkan hamparan sajian internasional dengan menu terbaik dan spesial dari biasanya. Menariknya, setiap pengunjung dapat berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize," ungkap Imelda, Public Relations Officer, Swiss-Belhotel Serpong. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini