5 Artis Cantik Suka Makan Jengkol, Ada Ariel Tatum hingga Tyas Mirasih

Syifa Fauziah
Artis Cantik yang Suka Makan Jengkol. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia memiliki beragam kuliner yang lezat. Salah satunya adalah jengkol. Konon jengkol sendiri mengandung banyak kandungan gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Tak heran kalau banyak artis cantik yang suka makan jengkol bukan? 

Mengapa jengkol terasa nikmat. Ternyata ada beberapa kandungan di dalam jengkol seperti karbohidrat, protein, vitamin A, vitamin B, fosfor, kalsium, alkaloid, minyak atsiri, steroid, glikosida, tanin, dan saponin. Semua kandungan di dalam jengkol dapat memberi efek antidiare, mencegah anemia, mencegah penyakit jantung, dan masih banyak lagi.

Menilik banyaknya manfaat dalam buah jengkol, para artis ini pun mengaku ketagihan. Bahkan mereka pun tak malu mengakui kalau jengkol adalah makanan favorit. 

Siapa saja artis cantik yang suka jengkol? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2022):

1. Ariel Tatum

Artis Cantik yang Suka Makan Jengkol. (Foto: Instagram)

Artis cantik bertubuh seksi, Ariel Tatum mengaku kalau dirinya suka jengkol. Rupanya sejak kecil dia memang sudah dikenalkan oleh jengkol dan petai oleh ayahnya. Ariel Tatum mengaku awalnya tidak suka karena baunya, karena sang ayah menyuruhnya untuk makan. Alhasil kini Ariel ketagihan.

2. Siti Badriah

Artis Cantik yang Suka Makan Jengkol. (Foto: Instagram)


Pedangdut asal bekasi, Jawa Barat itu juga suka makan jengkol. Meskipun bau, pedangdut yang sering disapa Sibad ini memiliki cara tersendiri menghilangkan bau mulutnya yaitu dengan meminum kopi. Menurutnya cara itu sangat efektif untuk menghilangkan bau jengkol.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network