Logo Network
Network

Citayam Fashion Week, Tempat Nongkrong Jadi Ruang Kreativitas Gaya Berpakaian

Anindita Trinoviana
.
Senin, 01 Agustus 2022 | 14:43 WIB
Citayam Fashion Week, Tempat Nongkrong Jadi Ruang Kreativitas Gaya Berpakaian
Citayam Fashion Week. (Foto: dok SINDOnews)

Setelah mengecek aplikasi Shopee, ternyata benar terdapat kampanye Racun Shopee Citayam yang menawarkan berbagai kurasi outfit brand lokal dengan berbagai promo. 

(Foto: dok Shopee)  

Roy, ikon Citayam Fashion Week lainnya yang populer di kalangan anak muda, juga mengatakan bahwa dia dan teman-temannya menyukai Racun Shopee Citayam. Dia kerap mendapat inspirasi padu padan outfit-nya di sana.

“Iya sama, aku juga sering buka Racun Shopee Citayam soalnya lengkap. Makasih, Shopee, udah dukung anak-anak Citayam kayak aku dan temen-temen buat jadi lebih kreatif,” kata Roy.

Aksi remaja Citayam yang melenggang seperti model profesional memang bukan satu-satunya alasan masyarakat untuk menyaksikan Citayam Fashion Week. Mereka juga menikmati outfit nyentrik yang digunakan.

Kini, Citayam Fashion Week seakan telah menjadi angin segar bagi para pecinta fashion street. Bahkan, remaja yang turut meramaikan Citayam Fashion Week saat ini tak lagi hanya berasal dari Citayam. Sebagian juga berasal dari daerah-daerah lain yang disebut dengan SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

Bagi sebagian masyarakat, Citayam Fashion Week bukan sekadar tempat nongkrong, namun juga dianggap sebagai ruang para remaja dari daerah-daerah penopang Jakarta untuk mengekspresikan diri melalui fashion. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini