get app
inews
Aa
Read Next : Saat Terbang dari Kendari ke Jakarta, Pilot Batik Air Tertidur 28 Menit  

Viral, Pilot Ancam Tak Akan Terbangkan Pesawat gegara Penumpang Bagikan Foto Telanjang

Sabtu, 03 September 2022 | 10:54 WIB
header img
Seorang pilot mengancam tak akan menerbangkan pesawat gegara ada penumpang yang membagikan foto telanjang melalui AirDrop (Ilustrasi, Foto: Reuters)

LOS ANGELES, iNewsSerpong.id - Seorang pilot maskapai Southwest Airlines mengancam tak akan menerbangkan pesawat setelah ada penumpang yang ketahuan membagikan foto-foto telanjang melalui fitur Apple, AirDrop. Bukan hanya itu, pilot menegaskan semua penumpang akan diperiksa oleh sekuriti bandara untuk memastikan siapa pelakunya.

Momen itu menjadi viral setelah diunggah di TikTok oleh salah satu penumpang. Pesawat Southwest Airlines sudah di landasan pacu hendak terbang dari Houston, Texas, namun terpaksa delay sebentar karena insiden ini. Pesawat hendak terbang ke Cabo San Lucas, kota resor di Semenanjung Baja California, Meksiko.

Pilot menyampaikan pengumuman melalui pengeras suara.

“Jadi, ini kesepakatannya. Jika kejadian ini berlanjut, mumpung kita masih di darat, saya akan mundur ke pintu gerbang, semua penumpang harus turun, kita akan melibatkan sekuriti dan liburan Anda akan berantakan,” kata pilot, dalam video TiTok.

"Jadi bagi Anda, apa pun itu, AirDrop, berhentilah mengirim foto-foto telanjang, biarkan kami membawa Anda ke Cabo," ujarnya, melanjutkan.

Penumpang yang merekam kejadian itu, Teighlor Marsalis, mengatakan para pemumpang menuruti instruksi pilot dan menghapus foto-foto telanjang tersebut.

"Penerbangan sampai ke Cabo dengan senang tanpa ada lagi (foto) telanjang," kata Marsalis.

Video TikTok itu mengudang netizen untuk berkomentar. Ada yang mengaitkan dengan pengalaman mereka saat dipergoki orangtua sedang melihat foto porno.

"Saya jadi ingat ibu saya kembali ke mobil saya dan saudara kembar saya: 'Jika kalian berdua tidak berhenti, saya bersumpah kepada tuhan," kata netizen. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut