get app
inews
Aa Read Next : Untung Besar dengan Modal Kecil, 10 Cara Dapat Uang dari Telegram

Viral! Anjing Peliharaannya Robek Uang Kertas Total Rp32 Juta, Perempuan Ini Syok

Jum'at, 11 November 2022 | 07:45 WIB
header img
Kimkruk membagikan cerita uang tunai senilai Rp32 juta robek dikunyah najing Labrador peliharaannya (Foto: TikTok/Kimkruk)

MIAMI, iNewsSerpong.id - Anjing merupakan hewan peliharaan yang lucu, setia, dan tentu saja bisa diandalkan. Namun di balik daya tarinya itu, anjing tetap bisa membuat majikannya marah.

Pengalaman tersebut dibagikan seorang warga Florida, Amerika Serikat, Kimkruk di akun TikTok-nya pada 10 Oktober lalu. Uang pecahan 100 dolar AS dengan total 2.000 dolar atau sekitar Rp32 juta hancur dirobek anjing Labrador bernama Zoey, peliharannya.

Kim syok mendapati Zoey sedang mengunyah uang kertas itu sepulangnya ke rumah. Momen itu dia rekam sambil menangis, padahal uang itu baru didapat. Sebenarnya total uang yang diberikan lebih dari itu, namun tak semua dihancurkan.

Sementara itu setelah beraksi, Zoey duduk di sofa dengan polosnya, tak menunjukkan rasa bersalah.

Kim menunjukkan uang pecahan 100 dolar AS dalam kondisi robek berserakan di sofa dan meja setelah dikumpulkan.

Sejak diunggah pada 10 Oktober hingga Kamis (10/11/2022), videonya sudah dilihat 22,2 juta kali lebih dan mendapat 1,7 juta tanda suka. Selain itu ada 42.300 lebih komentar di posting-an itu.

"Ketika Anda meninggalkan Labrador sendirian selama 2 jam dan dia berhasil mengambil uang tunai di meja dan memakan sekitar 2.000 dolar. Siapa yang menginginkannya?" ujarnya, dalam video, seperti dilaporkan kembali The New York Post.

Uang Kimkruk yang dirobek anjing Labradornya (Foto: TikTok/Kimkruk)

Uang Kimkruk yang dirobek anjing Labradornya (Foto: TikTok/Kimkruk)

Kim menceritakan dia dan suaminya mendapatkan uang itu kemudian diletakkan di atas meja makan. Uang itu diletakkan di atas meja karena dia dan suami harus pergi. Dia tak menyangka Zoey akan memakannya. Apalagi, selama ini Zoey tak pernah naik ke meja tersebut.

"Meja ruang makan saya tinggi, dia tidak pernah bisa ke atas meja," tuturnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut