Miss Puerto Rico yang Menikah Sesama Jenis dengan Miss Argentina Mariana Varela, Ini Profil Fabiola

Lutfan Faizi
.
Selasa, 15 November 2022 | 07:11 WIB
Miss Puerto Rico Fabiola Valentin menikah dengan Miss Argentina Mariana Varela. Foto/pep.ph

SAN JUAN, iNewsSerpong.id - Sosok Fabiola Valentin sempat menggemparkan publik setelah mengumumkan pernikahan sesama jenisnya dengan Miss Argentina Mariana Varela.

Dikutip dari laman US Magazine, sebelumnya Fabiola dan Mariana bertemu di kontes Miss Grand International edisi 2020. Kala itu, keduanya masing-masing mewakili Puerto Rico dan Argentina.

Hal ini diketahui berdasarkan salah satu postingan di akun instagram Fabiola Valentin. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa sebelumnya mereka berusaha menjaga hubungannya agar tetap privat, namun akhirnya memutuskan mempublikasinya pada 30 Oktober 2022.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Fabiola Valentin ini? Dikutip dari laman The Sportsgrail, Fabiola dikenal sebagai seorang model asal Puerto Rico.

Dia memulai karier modeling saat tampil di La Cara de IMAGEN yang diadakan di La Concha A Renaissance Resort pada tahun 2015.

Bersama dengan 27 peserta lainnya, Fabiola berhasil meraih peringkat kedua di bawah Madison Anderson. Kemudian, pada 2 Desember 2020 dia resmi dinobatkan sebagai Miss Grand Puerto Rico.

Dengan tinggi sekitar 179 cm, Fabiola Valentin pernah tampil dalam ajang SHOW DC yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 27 Maret 2021. Dia mewakili Puerto Rico dan melawan sekitar 62 peserta dari negara-negara lain.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini