Logo Network
Network

Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono Pilih Batal Padahal Akad Nikah Tinggal 3 Hari

Diana Rafikasari
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:01 WIB
Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono Pilih Batal Padahal Akad Nikah Tinggal 3 Hari
Kisah pria bernama Ryan Dono batal menikah H-3 viral di media sosial. Ryan batal menikah dengan sang calon istri berama Yessy akibat mahar sertifikat rumah. (Foto : TikTok @hokcay22)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sertifikat rumah membatalkan pernikahan. Kisah ini menimpa Ryan Dono batal menikah H-3. Pasalnya, calon istri yang berama Yessy minta sertifikat rumah sebagai mahar.

Padahal, kedua orang tua Ryan Dono sudah menyanggupi permintaan calon istri. Namun, calon pengantin pria mengaku tak rela  rumah hasil kerja keras orang tuanya dijadikan mahar pernikahannya.

Sayang Sungguh Sayang

Kisah ini menjadi viral di media sosial. Berawal dari unggahan Yessy di TikTok yang mengaku telah ditinggalkan menikah. Dia menuduh Ryan secara tiba-tiba dijodohkan dan menikah dengan wanita lain pada hari pernikahan yang disepakati.

"Undangan yang disebar nama aku, udangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku," tulis sang calon pengantin perempuan dikutip pada Jumat (2/12/2022).

"Sebaik-baiknya rencana manusia, Allah punya kehendak yang lebih baik," sambungnya.

Calon mempelai wanita  sudah menebar undangan, foto prewedding siap dipajang,  dan baju pernikahan sudah aman yang nantinya akan dipakai di momen bahagia mereka.

Bahkan mereka sudah berziarah ke makam salah satu keluarga, dengan harapan pernikahan mereka akan berjalan lancar. Seperti pengantin lainnya, sang calon pengantin perempuan mendapatkan kejutan bridal shower dari temannya.

Sayang sungguh sayang, seluruh persiapan tersebut menjadi sia-sia karena pernikahan mereka batal. Undangan dan foto prewedding mereka yang tampak memakai baju adat, pun dibakar Yessy.  

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini