get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Terbukti Langgar Tata Cara dan Proses Rekapitulasi Pemilu 2024, Bawaslu Beri Sanksi

Rhoma Irama Dilirik PPP, Mantan Irjen Kementerian Dalam Negeri Sudah Bergabung

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:19 WIB
header img
Rhoma Irama si raja dangdut dilirik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk kembali bergabung memperkuat basis massa sekaligus merebut hati rakyat. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Partai warisan ulama ini bukan hanya mendekati Rhoma Irama saja, PPP juga membuka pintu lebar bergabungnya mantan Irjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tarmizi Karim

Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono dalam wawancara khusus dengan MNC Portal Indonesia pada Kamis (2/2/2023) pun mengakui hal itu.

Saat ini PPP terus berkomunikasi dengan Raja Dangdut Rhoma Irama untuk bisa terlibat aktif kembali di PPP dalam rangka merebut suara rakyat. 

"Saya kemarin mendatangi Pak Haji Rhoma Irama, walaupun sebenarnya Pak Haji Rhoma Irama itu walaupun kemarin agak absen, tetapi Beliau tetap PPP. Beliau tuh dulu pendiri GPK (Gerakan Pemuda Ka'bah)," kata Mardiono. 

Mardiono menceritakan, pada saat turun ke Aceh kemarin, dirinya menerima secara langsung bergabungnya mantan Irjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tarmizi Karim. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut