get app
inews
Aa Read Next : Gagal Terjual, Rubicon Mario Dandy akan Dilelang Ulang dengan Harga Lebih Murah

Begini Isi Surat Pengunduran Rafael Alun Trisambodo Bapak Mario Sebagai ASN Ditjen Pajak

Jum'at, 24 Februari 2023 | 21:37 WIB
header img
Rafael Alun Trisambodo mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Ditjen Pajak, Kementerian Keuangan. (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rafael Alun Trisambodo mengundurkan diri dari status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Ditrektorat Jenderal Pajak (DJP), Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Sebelumnya, ayah dari Mario Dandy Satriyo telah dicopot dari posisinya sebagai Kepala Bagian Umum DJP Kanwil Jakarta Selatan II.

Bukti pengunduran diri tertuang dalam surat terbuka yang ditandatangani di atas materai Rp10.000, yang diterima oleh MNC Portal Indonesia (MPI).

Mundur adalah Pilihan Terbaik 

"Bersama ini, saya Rafael Alun Trisambodo menyatakan pengunduran diri atas jabatan dan status saya sebagai Aparatur Sipil Negara Direktorat Jenderal Pajak mulai Jumat 24 Februari 2023," ujar Rafael dalam surat terbuka tersebut, Jumat (24/2/2023).

Selain itu, juga menyatakan kesiapan untuk mengikuti prosedur pengunduran diri lebih lanjut di DJP. Tak hanya itu, Rafael akan memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Selain ihwal pengunduran diri, surat terbuka itu juga berisi permohonan maaf dari Rafael atas tindakan penganiayaan yang dilakukan puteranya, Mario Dandy Satriyo, baik kepada pihak korban, keluarga korban, dan rekan-rekannya di Ditjen Pajak.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut