get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Masuk Daftar Tokoh Populer, Versi Survei Litbang Kompas

Selasa, 23 Mei 2023 | 14:58 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Perindo tahun 2022 di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/1/2022). (Foto : MPI/Adhi Chandra)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibo (HT) masuk dalam daftar tokoh populer.  

Masyarakat yang tahu HT sebesar 49%; sementara yang menyukai sebesar 34%; sedangkan responden yang sangat mengenal sebesar 7%. Sementara, Prabowo Subianto menjadi tokoh paling populer dari survei tersebut.

Tingkat masyarakat yang tahu Prabowo sebesar 94%; sementara yang menyukai sebesar 73%; sedangkan responden yang sangat mengenal sebesar 23%.

Survei Digelar Periodik

Di bawah Prabowo, ada nama Megawati Soekarnoputri yang menjadi tokoh populer kedua. Tingkat masyarakat yang tahu Megawati sebesar 93%; sementara yang menyukai sebesar 47%; sedangkan responden yang sangat mengenal sebesar 23%.

Urutan ketiga, ada nama Anies Baswedan. Tingkat masyarakat yang tahu Anies sebesar 85%; sementara yang menyukai sebesar 58%; sedangkan responden yang sangat mengenal sebesar 18%.

Ganjar Pranowo membayangi Anies di urutan keempat. Tingkat masyarakat yang tahu Ganjar sebesar 79%; sementara yang menyukai sebesar 63%; sedangkan responden yang sangat mengenal sebesar 18%.

Selanjutnya ada nama Sandiaga Uno yang jadi tokoh populer. Tingkat masyarakat yang tahu Sandi sebesar 79%; sementara yang menyukai sebesar 63%; sedangkan responden yang sangat mengenal sebesar 16%.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut