get app
inews
Aa Read Next : Arvin dan Faiq Sukses Olah Limbah Kulit Pepaya dan Bonggol Nanas jadi Deterjen Ramah Lingkungan

Vespa Elettrica Bisa Dijual Terbatas di Indonesia, Jadi Incaran Kolektor  

Selasa, 20 Juni 2023 | 14:13 WIB
header img
Vespa Elettrica dipastikan akan hadir di Indonesia tahun ini. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Vespa Elettrica dipastikan segera masuk  ke Tanah Air pada tahun ini. PT Piaggio Indonesia menyadari kendaraan ramah lingkungan sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, memastikan Vespa Elettrica akan hadir tahun ini. Tapi dia tetap belum memastikan kapan skuter listrik tersebut tepatnya meluncur di Indonesia.

Bahkan, Ayu memastikan bahwa PID bukan hanya sekadar memperkenalkan Vespa Elettrica di Indonesia, tapi langsung memasarkannya. Itu berarti, PID sudah mempersiapkan ekosistemnya untuk mendukung skuter listrik tersebut.

Bakal Dijual Terbatas

“Pak Marco sudah bilang kalau (Vespa Elettrica) akan datang tahun ini. Pelan-pelan. Tahun ini diluncurkan. Kita bukan hanya perkenalan, tapi lansung dijual. Sekarang kita mempersiapkan ekosistemnya,” kata Ayu

Ayu juga belum menyebutkan soal harga jualnya. Selain itu, dia juga tak dapat memastikan apakah nantinya skuter listrik ini berstatus terbatas atau tidak.

“Kalau harga kita belum bisa pastikan. Dan soal itu (dijual terbatas), kita juga belum bisa sampaikan sekarang, karena masih dalam tahap diskusi. Hingga sekarang belum ada kesepakatan,” ujar Ayu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut