get app
inews
Aa Read Next : Baim Wong : Lebih Cantik Alhamdulillah, Paula Verhoeven Mantap Berhijab

Untuk Aktivitas Sehari-hari, ini Gaya Fashion Muslim Antiribet

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:37 WIB
header img
Tips fashion muslim sehari-hari yang antiribet (Foto: Ist)

Amanda Kumala, Head of Marketing Seradia mengatakan, Seradia menyajikan koleksi kerudung yang menjunjung nilai budaya Indonesia dan budaya muslim dalam satu kesatuan untuk melengkapi kebutuhan dasar wanita muslim yang berkualitas dan orisinalitas. 

"Dengan menggabungkan desain yang inovatif dan teknologi tekstil terbaru, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan jilbab yang nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari oleh seluruh wanita muslim Indonesia. Karena kami yakin, ketika kita terlihat baik, kita akan merasa baik," tuturnya. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, industri fashion muslim terus berkembang menjadi pendorong para pelaku usaha lokal untuk terus berkarya dan memberikan ragam produk inovatif serta unik guna melengkapi kebutuhan pengguna. 

"Kami senang dapat bekerjasama dengan Seradia sebagai salah satu brand fashion muslim lokal dan telah memercayakan meluncurkan koleksi terbarunya kepada para penggemar fashion Muslim," ujar Daniel.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut