get app
inews
Aa Read Next : Awas Jangan Asal Modifikasi BinguoEV, Garansi Komponen Seumur Hidup Bisa Hangus

Jelang Akhir Tahun, Wuling Motors Kejar Target Penjualan

Selasa, 07 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Wuling Motors kejar target penjualan di akhir tahun. (Foto: iNews.id)

Selain itu, Wuling juga menyajikan program untuk pembelian compact SUV yang menggabungkan desain bergaya dan berbagai inovasi, Alvez. SUV ini menampilkan nuansa gaya pada eksteriornya dengan penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL, adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Alvez didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App yang memberikan pengalaman berkendara yang inovatif. Melalui program 'Year End Sale', Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling juga meluncurkan program trade-in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unit mereka dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen berhak mendapatkan additional trade-in value sebesar Rp5 juta dengan syarat-syarat tertentu. (*)


Dongkrak penjualan akhir tahun, Wuling Motors beri hadiah menarik. (Foto: iNews.id)

 

Artikel ini dapat ditemukan di www.inews.id dengan judul "Wuling Motors Kejar Target Penjualan di Akhir Tahun", untuk membaca lebih lanjut, kunjungi: https://www.inews.id/otomotif/mobil/wuling-motors-kejar-target-penjualan-di-akhir-tahun/all.

Unduh aplikasi Inews.id untuk akses berita yang lebih mudah dan cepat di: https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut