get app
inews
Aa Read Next : Korban Dihabisi saat Makan, Begini Kronologi Pembunuhan Pemilik Warung Madura di Pamulang

Begini Kronologi Pembunuhan Nindi Putri Ma'rifa di Salah Satu Apartemen di Bogor

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:46 WIB
header img
Nindi Putri Ma'rifa mahasiswi yang ditemukan tewas tanpa busana dalam kamar apartemen di Bogor ternyata dibunuh mantan pacarnya. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Pembunuhan terhadap mahasiswi Nindi Putri Ma'rifa dalam kamar apartemen di Kota Bogor, sudah direncanakan Devid Ai Lesmana (19) mantan pacarnya.

Sebelum membunuh pelaku dan korban bertemu di kafe wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada 7 Desember 2023.

"Dari situ keduanya bersepakat menginap di apartemen," ungkap Kapolres Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan di Polresta Bogor Kota, Rabu (13/12/2023).

Korban Minta Menginap

Selanjutnya, pelaku memesan salah satu kamar apartemen di Tanah Sareal selama dua jam. Namun, dalam perjalanannya korban meminta perpanjangan waktu untuk menyewa kamar apartemen tersebut hingga besok hari.

"Korban tidak mau pulang pengen menginap. Korban bersama tersangka menginap dan istirahat," ujarnya. Pagi harinya sekira pukul 04.00 WIB, pada Jumat 8 Desember 2023, pelaku bangun dan mandi.

Setelah selesai, dilanjut korban yang juga mandi. "Setelah korban mandi, pelaku langsung melakukan pembunuhan terhadap korban dengan pisau yang sudah disiapkan," bebernya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut