Kedai Kopi Cap Go Meh, Sajikan Masakan Medan Orisinil

Qorina Indika
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:27 WIB

Kedai Kopi Cap Go Meh dapat mengobati rasa rindu dengan cita rasa lontong sayur orisinal khas Medan. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Warga Serpong City tidak perlu bingung untuk dapat menikmati sajian khas masakan Medan, Kedai Kopi Cap Go Meh dapat mengobati rasa rindu dengan cita rasa lontong sayur hingga aneka masakan khas Medan lainnya.

Berlokasi di jalan raya Serpong, tepatnya Ruko Golden Boulevard. Menjadi ciri khas tersendiri bagi Kedai Kopi Cap Go Meh dalam mempersiapkan hidangan khas medan ditengah hiruk piruk kawasan yang sedang bertumbuh pesat.

Nasi Kuning dan Lontong Sayur

Harga yang terjangkau, membuat pengunjung tidak berpikir panjang untuk mengunjungi kedai ini. Cukup dengan harga Rp20 ribu pengunjung dapat menjadikan kedai ini untuk bersantai sembari makan siang dengan menu pilihan makanan berat seperti nasi kuning dan lontong sayur dengan cita rasa asli.

Berbeda dengan kebanyakan kedai atau warung, Kedai Kopi Cap Go Meh buka mulai dari pukul 06.30 pagi agar pengunjung juga dapat menikmati  dari sarapan pagi hingga makan malam.

Bukan sembarang lontong sayur, Kedai Koi Cap Go Meh memberikan sentuhan khusus khas Medan dengan kuah tauco medan. Begitu pula menu lain yang dapat dipilih pengunjung secara prasmanan. Terdapat pula nasi rames medan, nasi lemak medan, nasi kuning, miso, soto medan, dan kari bihun.

Kedai yang berkonsep outdoor dan indoor ini memiliki kursi kayu yang memiliki kesan homie ketika menikmati santapan khas disini. Spanduk dengan latar merah, menunjukan menu khas dari Kedai Kopi Cap Go Meh memberikan kesan semangat dan mencolok, terdapat tulisan berbagai menu yang tersedia, walaupun terlihat jelas makanan yang sudah menunggu di counter prasmanan untuk dipilih pengunjung.

“Sering datang kesini, karena rumah dekat dan buka nya lebih pagi dibanding yang lain. Makanan khas Medan nya asli banget,” ujar Aliza yang merupakan pengunjung Kedai Kopi Cap Go Meh.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini