Mobil Baru yang Bakal Meluncur di GIIAS 2024, Didominasi Kendaraan Listrik

Muhamad Fadli Ramadan
Suasana GIIAS 2023. Setidaknya 40 kendaraan yang akan diluncurkan dalam GIIAS 2024. (Foto: Fadli Ramadhan)

Nissan

Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) akan membawa mobil baru pada ajang GIIAS 2024. Selain itu, mereka juga akan memamerkan mobil konsep dalam ajang tersebut.

"Kami akan meluncurkan generasi terbaru All New Nissan Serena e-Power dengan kode bodi C28 dan menampilkan satu mobil konsep MPV," ujar Marketing Communication Specialist NMDI, Jethro Ringo.

Seres

Seres dikenal dengan mobil listriknya yang mungil dengan harga yang sangat terjangkau. Tapi, kali ini mereka akan menghadirkan mobil SUV baru di GIIAS 2024.

"Kami akan membawa yang spesial unit display, yaitu new SUV model dari Seres yang akan menjadi icon di GIIAS nanti," ujar Melissa, perwakilan dari Sokonindo Automobile.

Suzuki

Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak akan meluncurkan mobil baru pada ajang GIIAS 2024. Tapi, mereka akan membawa mobil konsep dengan energi terbarukan untuk menjawab tantangan.

"Suzuki akan membawa kendaraan dengan energi terbarukan di market Indonesia sebagai concept car," ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS.

Toyota

Arie Hermawan, Public Relations Manager Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan pihaknya akan membawa tiga mobil baru ke GIIAS 2024, di mana salah satunya elektrifikasi. "Tiga model ini akan kami tampilkan di GIIAS 2024. Tak lupa kami akan mengundang teman-teman media di GIIAS nanti," ucap Arie.

Volvo

Volvo akan kembali meramaikan ajang GIIAS dengan membawa sejumlah lini produk andalannya. Pada ajang GIIAS 2024, brand asal Swedia ini akan memperkenalkan mobil baru.

"Kami akan membawa lima unit display beserta satu line up baru yang akan kami perkenalkan di GIIAS nanti," kata Ratih Perdanakusuma, PR and Marketing Volvo Cars Indonesia.

Daihatsu

Astra Daihatsu Motor (ADM) juga akan menghadirkan mobil ramah lingkungan pada ajang GIIAS 2024. Tapi, sayangnya mereka tidak memberikan bocoran lebih jauh mengenai mobil tersebut.

"Sebagai komitmen Daihatsu terhadap future mobility, kami akan menghadirkan mobil ramah lingkungan yang dirancang untuk mendukung sustainability dan net zero carbon," ujar Indra Setiawan Corporate Communication ADM.(*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network