get app
inews
Aa Read Next : 2 Pasien Meninggal, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik Lagi, Masyarakat Diimbau Terapkan Prokes

Izin Konser Justin Bieber Di GBK Belum Diajukan Kepada Pemprov DKI Jakarta

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:00 WIB
header img
Justin Bieber (Foto : Ist)

Kendati demikian, Iffan menuturkan bahwa Disparekraf mendukung pelaksanaan konser tersebut. Dia menilai konser Justin Bieber bisa jadi penanda bahwa Jakarta sudah relatif aman seiring menurunnya angka sebaran Covid-19 di Jakarta.

"Silakan saja karena memang ada level 2 kapasitas 75 persen sudah boleh, yang penting prokesnya ketat, ya kami mendukung saja," tuturnya.

Penyanyi Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Indonesia. Kabar tersebut tentunya bukan hanya isu atau rumor belaka, mengingat promotor acara sudah mulai menyiarkan harga tiket dari konser tersebut.

Rencananya, konser Justin Bieber akan digelar di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno pada Kamis 3 November 2022.

Bahkan, PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber, mengatakan bahwa mereka sudah mengantongi izin dari pemerintah sebelum mengumumkan kabar gembira tersebut.

"Untuk pemerintah, kami sudah melakukan pembicaraan sebelum kita melakukan announcement ini," ujar Harry selaku Co-founder dari PK Entertainment saat menggelar jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022). (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut